Perancangan Materi Promosi Event Ramadhan Jazz Festival 2018

Penulis

  • Dianti Puspita Nurshadrina STIKOM The London School of Public Relations – Jakarta

Kata Kunci:

materi promosi, festival musik, desain komunikasi visual, layout, tipografi

Abstrak

Dari tahun ke tahun, semakin banyak festival musik yang diselenggarakan di Jakarta. Salah satunya adalah Ramadhan Jazz Festival yang diselenggarakan oleh RICMA dan Warta Jazz. Festival musik ini dilakukan untuk menarik perhatian kaum millennial agar datang ke masjid dengan cara yang berbeda, yaitu dengan menghadiri festival musik jazz di Jakarta yang dapat dihadiri oleh semua khalayak Muslim ataupun Non-Muslim. Festival musik dapat diselenggarakan dengan baik apabila memiliki materi promosi yang sesuai. Materi promosi yang digunakan harus memiliki desain yang sesuai, serta elemen-elemen yang tepat agar pesan yang disampaikan oleh penyelenggara dapat tersampaikan dengan baik, sehingga minat kehadiran khalayak pun meningkat.

Kata kunci: materi promosi, festival musik, desain komunikasi visual, layout, tipografi

Biografi Penulis

Dianti Puspita Nurshadrina , STIKOM The London School of Public Relations – Jakarta

Program Studi Ilmu Komunikasi, Digital Media Communication and Advertising

Unduhan

Diterbitkan

2018-12-31