About the Journal
Nusantara Educational Review (NER) merupakan jurnal ilmiah peer-review yang dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat - Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo. Jurnal ini diterbitkan dalam versi online dengan akses terbuka dan unduhan gratis. NER menerbitkan artikel ilmiah dengan topik Kebijakan dan Manajemen Pendidikan, Teknologi Pendidikan, Metodologi Pembelajaran, Pendidikan Karakter dan Multikultural, Pendidikan Inklusif dan Kesejahteraan Peserta Didik, Pendidikan Guru dan Pengembangan Profesional, Penilaian dan Evaluasi Pendidikan, Literasi dan Numerasi, Pendidikan dan Pembangunan Berkelanjutan menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Nusantara Educational Review terbit dua kali setahun pada bulan Februari dan Agustus.
e-ISSN 3025-5678
Google Scholar
Garuda Kemdikbudristek
Dimensions
Current Issue
Articles
-
Penerapan Nilai-Nilai Aswaja sebagai Upaya Meningkatkan Pendidikan Karakter Mahasiswa
- Abstract views: 746, Downloaded: 281 PDF
-
Peningkatan Hasil Belajar Siswa melalui Wordwall pada Materi Pecahan Campuran
- Abstract views: 483, Downloaded: 449 PDF
-
The Implementation of Mind Mapping in Reading Narrative Text for Eight Graders
- Abstract views: 98, Downloaded: 84 PDF
-
Penggunaan Media Visual Papan Jaring-Jaring untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bangun Ruang Siswa Kelas 2
- Abstract views: 1095, Downloaded: 47 PDF
-
Pengembangan Media Pembelajaran Lingkungan Bersih Berbasis Android untuk Kelas 1 Pada Tema 6
- Abstract views: 98, Downloaded: 61 PDF
-
The Effectiveness of Presentation Practice Production (PPP) Model in Teaching Speaking to 8th Graders
- Abstract views: 122, Downloaded: 69 PDF