Webinar UMKM: Implementasi Strategi Digitalisasi dalam Meningkatkan Daya Saing di Era Digital
DOI:
https://doi.org/10.55732/ncer.v3i1.1410Kata Kunci:
Digitalisasi, pengabdian masyarakat, UMKM, WebinarAbstrak
Referensi
Aisyah, S.N. et al. (2024) ‘Peran Mahasiswa sebagai Tenaga Pengajar untuk Meningkatkan Pendidikan’, Nusantara Community Empowerment Review, 2(2), pp. 133–138. Available at: https://doi.org/10.55732/ncer.v2i2.1016.
Andi Candra, Y.T. and Ahmad Pabulo, A.M. (2024) ‘Pengaruh E-Payment Services dan E-Commerce Services Terhadap Kinerja UMKM yang Dimediasi oleh Digitalization Knowledge “Studi Kasus Pada UMKM Food and Beverage di Daerah Istimewa Yogyakarta”’, Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen), 11(1), pp. 48–61. Available at: https://doi.org/10.36987/ecobi.v11i1.5296.
Irianto, H. et al. (2023) ‘Digitalisasi UMKM sebagai Upaya Peningkatan Pemasaran dan Penjualan Online di Desa Tengklik’, Journal of Cooperative, Small and Medium Enterprise Development, 1(2), p. 60. Available at: https://doi.org/10.20961/cosmed.v1i2.66865.
Madaniah, A.N. et al. (2024) ‘Inovasi Pemanfaatan Limbah Sampah Menjadi Paving Block di Desa Kalanganyar Sidoarjo’, Nusantara Community Empowerment Review, 2(2), pp. 37–42. Available at: https://doi.org/10.55732/ncer.v2i2.1309.
Putra, T.W.A., Solechan, A. and Hartono, B. (2023) ‘Transformasi Digital Pada UMKM dalam Meningkatkan Daya Saing Pasar’, Jurnal Informatika Upgris, 9(1). Available at: https://doi.org/10.26877/jiu.v9i1.15096.
Suparjiman et al. (2024) ‘Digitalisasi UMKM sebagai Upaya Peningkatan Pemasaran Online di Desa Sindangpanon’, BEMAS: Jurnal Bermasyarakat, 4(2), pp. 391–398. Available at: https://doi.org/10.37373/bemas.v4i2.810.
Supriono, A. et al. (2024) ‘Penerapan Strategi Digital Marketing untuk Meningkatkan Penjualan UMKM Kakanan Dhisa Trebungan di Era Digitalisasi’, Integritas: Jurnal Pengabdian, 8(1), p. 232. Available at: https://doi.org/10.36841/integritas.v8i1.4269.
Widowati, D., Darasih, R. and Ibrahim, H.D. (2023) ‘Digitalisasi Rantai Pasok Terhadap Kinerja Perusahaan yang Dimediasi Integrasi Internal’, Action Research Literate, 7(9), pp. 97–116. Available at: https://doi.org/10.46799/arl.v7i9.165.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2025 Nusantara Community Empowerment Review

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.