Strategi Pemuda dalam Membranding Wisata dengan Pelatihan Desain Komunikasi Visual Menggunakan Aplikasi Canva

Penulis

DOI:

https://doi.org/10.55732/ncer.v3i1.1395

Kata Kunci:

Branding, Pelatihan Desain Komunikasi Visual, pengabdian masyarakat

Abstrak

   

Referensi

Fitrianto, R.A. et al. (2024) ‘Membangun Solidaritas melalui Turnamen Esports Mobile Legends di Komunitas Gaming Pedesaan’, Nusantara Community Empowerment Review, 2(2), pp. 68–72. Available at: https://doi.org/10.55732/ncer.v2i2.1328.

Harianto, W.E. and Fahriani, D. (2024) ‘Sosialisasi Internet Sehat dan Pengenalan Media Pembelajaran Interaktif di Sekolah Menengah Pertama’, Nusantara Community Empowerment Review, 2(2), pp. 96–101. Available at: https://doi.org/10.55732/ncer.v2i2.1340.

Kurniadjaya, M. et al. (2024) ‘Perencanaan dan Pengembangan Brand Oleh-Oleh Untuk UMKM di Desa Wisata Angsana’, Ikra-Ith Abdimas, 8(1), pp. 34–42. Available at: https://doi.org/10.37817/ikra-ithabdimas.v8i1.3071.

Kusuma, D.A. and Prasetyo, A. (2020) ‘Pemberdayaan Pemuda Melalui Pelatihan Desain Komunikasi Visual untuk Pengembangan Ekonomi Kreatif di Desa’, Jurnal Pemberdayaan Masyarakat, 5(2).

Permatasari, I. (2022) ‘Peran Model Pengembangan Pariwisata Berbasis Masyarakat (Community Based Tourism) dalam Mewujudkan Pariwisata Berkelanjutan (Sustainable Tourism) di Bali’, Kertha Wicaksana, 16(2), pp. 164–171. Available at: https://doi.org/10.22225/kw.16.2.2022.164-171.

Sari, N.L. and Gunawan, B. (2020) ‘Peran Pemuda dalam Pengembangan Desa Berbasis Potensi Lokal’, Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora, 8(1), pp. 87–101. Available at: https://doi.org/10.1234/jish.2020.8.1.87.

Yuniar, A. and Rahman, M. (2020) ‘Desain Komunikasi Visual Sebagai Strategi Branding Desa Wisata’, Jurnal Desain dan Seni Visual, 9(3). Available at: https://doi.org/10.1234/jdsv.2020.9.3.45.

Diterbitkan

2025-01-23

Cara Mengutip

Strategi Pemuda dalam Membranding Wisata dengan Pelatihan Desain Komunikasi Visual Menggunakan Aplikasi Canva. (2025). Nusantara Community Empowerment Review, 3(1), 118-123. https://doi.org/10.55732/ncer.v3i1.1395